home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Tulis Lagu untuk Album Baru 2NE1, Apa Komentar Park Bom?

Jumat, 21 Februari 2014 20:05 by nessamantha | 4068 hits
CL Tulis Lagu untuk Album Baru 2NE1, Apa Komentar Park Bom?
weloveleechaerin.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan hal yang aneh kalau anggota idol group menulis lagu untuk album terbaru mereka. Kali ini, giliran leader 2NE1, CL. Cewek bernama lengkap Lee Chaerin ini menulis tiga lagu yang masuk di album kedua 2NE1 ‘Crush’, termasuk lagu ‘Crush’, dan juga menulis lirik untuk dua lagu solonya. Kira-kira apa komentar sesama anggota 2NE1 akan lagu karangan leader mereka ini?

Hadir dalam konferensi pers untuk tur dunia 2NE1 ‘All or Nothing’ yang digelar di Kintex, Ilsan, Park Bom mengungkapkan kepuasannya terhadap lagu-lagu yang ditulis oleh CL.

“Lagu-lagu yang dikarang oleh CL benar-benar menakjubkan,” ungkap anggota paling tua grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini.

Park Bom mengaku, “Ketika mendengarkan ‘Crush’ untuk pertama kalinya, aku berpikir, ‘Apa ini?’ tapi semakin sering aku mendengarkannya, aku semakin teringat pada ‘I Am The Best’. CL merasa sangat tertekan, tapi kita semua berpikir kalau lagu ini benar-benar unik dan mengagumkan.”

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Pelantun ‘You & I’ ini menambahkan, “Aku tidak menyangka lagunya akan jadi sebagus ini. Lagu ini menonjolkan vokalku, dan aku benar-benar mencintai CL, si penulis lagu.”

Sementara itu bagaimana komentar CL sendiri? CL mengaku, “Aku senang bisa menyajikan lagu-laguku sendiri untuk pertama kalinya. Ketika aku mengerjakan lagu-lagu ini, aku tidak berpikir untuk memasukkannya ke album atau membuat para member menyanyikan lagu-lagu ini, tapi saat ini aku sangat gugup dan bersemangat.”

Wah, jadi makin nggak sabar ya untuk dengar lagu karangan CL dan juga lagu-lagu baru 2NE1 lainnya! ^^

(mwave/nes)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)