home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dirilis Beberapa Jam, Album 'Mr.Mr' SNSD Langsung Raih Predikat All-kill!

Selasa, 25 Februari 2014 13:05 by citra09 | 3989 hits
Baru Dirilis Beberapa Jam, Album 'Mr.Mr' SNSD Langsung Raih Predikat All-kill!
soshified.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya album terbaru SNSD sempat bocor sebelum waktunya melalui iTunes, namun pihak SM Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa album bertajuk ‘Mr.Mr’ akan dirilis pada Senin (24/02) pukul 5 sore waktu setempat.

Yap, setelah dirilis melalui berbagai situs musik dan iTunes, mini album ke-4 tersebut pun langsung menuai perhatian. Pasalnya, hanya baru beberapa jam dirilis, album tersebut sukses meraih predikat all-kill alias menempati posisi teratas berbagai situs musik di Korea!

‘Mr.Mr’ tiba-tiba saja meroket ke posisi 1 situs MelOn, Genie, Mnet, Daum, Monkey3, Olleh,Bugs, Soribada, dan Naver. Tak hanya ‘Mr.Mr’, lagu-lagu lain dalam album tersebut pun juga berada di posisi teratas chart tersebut, dan bahkan berada di posisi enam teratas.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Album tersebut berisi enam lagu di antaranya ‘Goodbye’, ‘Europa’, ‘Wait A Minute’, ‘Back Hug’, ‘Soul’, dan title track berjudul ‘Mr.Mr’. Lagu ‘Mr.Mr’ melibatkan tim produser ternama The Underdogs yang bergenre R&B. Sementara koreografinya dibuat oleh Jillian Meyers.

Setelah merilis albumnya secara online, SNSD akan mempromosikan lagu tersebut di berbagai program musik Mnet ‘M! Countdown’ pada 6 Maret mendatang. Mana lagu yang paling kamu suka, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)