home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Meroket, 2NE1 Pecahkan Rekor Baru di Chart Billboard Amerika!

Senin, 10 Maret 2014 14:12 by citra09 | 4697 hits
SNSD Meroket, 2NE1 Pecahkan Rekor Baru di Chart Billboard Amerika!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Comeback di waktu yang bersamaan, dua girl group papan atas Korea Selatan, SNSD dan 2NE1 terus berlomba-lomba menorehkan prestasi di berbagai chart musik, tak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri. Setelah sukses merajai chart iTunes, keduanya pun kini sama-sama mengambil alih chart Billboard!

SNSD dan 2NE1 baru-baru ini sukses memasuki chart Billboard 200, mengalahkan rekor abum K-Pop sebelumnya. Namun 2NE1 lah yang akhirnya berhasil memecahkan rekor baru di chart musik bergengsi Amerika Serikat tersebut.

2NE1 berhasil dinobatkan sebagai grup idola K-Pop pertama yang berhasil menembus peringkat tertinggi di Billboard 200, yaitu di posisi ke-61. Bahkan seluruh lagu dalam album ‘Crush’ berhasul memasuki ranking 40 besar K-Pop Hot 100 dengan ‘Come Back Home’ berada di posisi 2. 2NE1 juga berada di peringkat 5 dalam World Digital Songs Chart. 

Girl group yang baru saja comeback dengan mini albumnya ‘Mr.Mr’, SNSD juga berhasil duduk di posisi ke-5 dalam chart K-Pop Hot 100 dan peringkat ke-4 di World Digital Songs Chart lewat lagu berjudul ‘Mr.Mr’.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Sebelumnya, sub unit SNSD, TaeTiSeo juga berhasil memecahkan rekor dalam chart album K-Pop di posisi ke 126 lewat lagu ‘Twinkle’ di tahun 2012. Kini SNSD berhasil meroket ke posisi 110 dalam chart mingguan pada 2 Maret lalu, berdasarkan Billboard.

Wow, sukses terus untuk SNSD dan 2NE1!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)