home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ: "Dulu Aku Pernah Tidur di Stasiun Kereta Beralaskan Koran"

Kamis, 13 Maret 2014 15:15 by pearl | 2510 hits
Yunho TVXQ: "Dulu Aku Pernah Tidur di Stasiun Kereta Beralaskan Koran"
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kembali membuka kisah masa lalunya sebelum menjadi sukses bersama TVXQ, Dalam 'Beatles Code 3D' Jung Yunho menceritakan masa-masa sulit yang pernah dialaminya.

Masa-masa training sebelum menjadi idola yang dilewatinya dulu benar-benar berbeda 180 derajat dari sekarang ini. Yunho berani meninggalkan kampung halamannya di Gwangju untuk menjadi trainee di SM Entertainment di masa remaja dengan bekal seadanya.

“Aku tak punya tempat untuk tidur saat itu, jadinya aku hanya tidur di stasiun kereta sambil menaruh beberapa koran dibawahnya namun tiba-tiba seseorang datang dan memintaku pindah. Dia sangat seram dan bilang kalau itu adalah tempatnya. Sempat ada pertengkaran untuk tempat tersebut juga,” cerita Yunho dilansir dari Soompi.

Karena pada saat itu, ia tidak mempunyai pilihan lain dan tidak tahu harus pergi kemana. Dalam keadaan yang berat seperti itu, ia tetap harus berjuang demi mengejar mimpi sebagai seorang penyanyi dan idola.

Baca juga: Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

Namun untung saja jalannya menjadi seorang bintang besar di Korea terbuka lebar setelah bergabung dalam perusahaan entertainment tersebut ya Dreamers!

Photo: soompi

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)