home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi dan YoonA SNSD Masih Malu Bicarakan Hubungan Mereka

Minggu, 16 Maret 2014 11:15 by ningcil | 15968 hits
Lee Seung Gi dan YoonA SNSD Masih Malu Bicarakan Hubungan Mereka
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara yang dijalin oleh dua Hallyu terkenal, Lee Seung Gi dan YoonA  SNSD memnag membuat publik makin penasaran mengenai detail hubungan asmara keduanya. Tak ayal jika pertanyaan seputar pacar pun selalu muncul dalam setiap wawancara yang melibatkan Lee Seung Gi dan YoonA.

Jika sebelumnya pertanyaan tersebut selalu dilontarkan pada YoonA, yang belakangan hadir dalam banyak acara untuk mempromosikan album terbaru SNSD ‘Mr. Mr’, kini pertanyaan tersebut juga menghampiri Lee Seung Gi.

Seperti halnya yang terjadi dalam wawancara Lee Seung Gi bersama KBS ‘Entertainment Relay’ beberapa waktu lalu. Dalam wawancara tersebut, bintang ‘Gu Family Book’ ini ditanyai mengenai sosok yang ia anggap sebagai vitamin.

Mengetahui jika dirinya dipancing untuk melontarkan sesuatu yang berhubungan dengan kekasihnya, YoonA, aktor sekaligus penyanyi ini menajwab, “Siapa yang seperti vitamin bagiku? Aku rasa keluargaku.”

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

Jawaban tersebut pun hampir serupa dengan jawaban YoonA saat hadir di acara yang sama beberapa waktu lalu. Saat itu YoonA ditanyai mengenai siapakah orang-orang yang selalu ia ajak curhat, yang dijawab olehnya keluarga dan teman-temannya, tanpa menyinggung Lee Seung Gi.

Wah, kita tunggu kapan pasangan kekasih ini bisa lebih mempublikasikan lagi hubungan mereka ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)