home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Pilih Sendiri Park Se Young Sebagai Pasangannya, Ini Jawaban Wooyoung 2PM

Jumat, 28 Maret 2014 13:25 by pearl | 7762 hits
Dirumorkan Pilih Sendiri Park Se Young Sebagai Pasangannya, Ini Jawaban Wooyoung 2PM
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dipasangkan dengan aktris Park Se Young, Wooyoung 2PM akhirnya dapat merasakan hubungan ‘romantis’ dengan seseorang yang mirip sekali dengan tipe wanita idealnya. Bagaimana keduanya dapat berakhir menjadi pasangan satu dengan lainnya dalam 'We Got Married' ya Dreamers?

Pasangan 'We Got Married' yaitu Jung Joon Young-Jung Yumi, Wooyoung-Park Se Young dan pengantin baru Nam Goong Min-Hong Jin Kyung pun hadir dalam MBC Radio Star untuk berbincang seputar kehidupan asli dan kehidupan pernikahan virtual mereka dalam 'We Got Married'.

Para MC pun penasaran mengenai bagaimana mereka mencocokan satu orang dengan lainnya dalam acara ini dan dijadikan pasangan virtual. Sebuah rumor yang beredar juga mengatakan bahwa Wooyoung sengaja memilih Park Se Young sebagai istrinya namun lewat acara ini ia membantahnya.

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

“Awalnya aku membicarakan mengenai tipe idealku (pada tim produksi We Got Married) dan akhirnya bertemu dengan Park Se Young. Aku baru sadar kalau ia memang mirip sekali dengan tipe wanita idealku,” tutur Wooyoung dilansir dari Allkpop.

Setelah mengenal satu dengan lainnya, Park Se Young pun juga baru menyadari kalau ternyata memang sosok lelaki yang menjadi tipe idealnya berada pada sang ‘suami’. Walau sifat keduanya terlihat jauh berbeda, namun masing-masing tetap baik mengkomplimen satu dengan lainnya. Kalau ‘jodoh’ memang nggak kemana ya Dreamers? ;)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)