home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilarikan ke Rumah Sakit, Avicii Batal Manggung di Ultra Music Festival

Jumat, 28 Maret 2014 17:00 by ningcil | 2470 hits
Dilarikan ke Rumah Sakit, Avicii Batal Manggung di Ultra Music Festival
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan dari DJ Avicii. DJ yang terkenal memproduksi musik dance hits untuk Ellie Goulding dan Leona Lewis ini dikabarkan mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Seperti dilaporkan TMZ, DJ Avicii dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (27/03). Hal itu pun terpaksa membuat pertunjukan yang telah dinanti-nanti oleh fans di Miami terpaksa dibatalkan tak lama sebelum cara dimulai.

Meski tak berapa lama sesudah di larikan kerumah sakit, DJ asal Swedia ini langsung diperbolehkan pulang, dirinya tetap tak dapat menghadiri acara musik di Hyde Beach, SLS Hoteal, Miami.

Kabar mengenai dilarikannya DJ yang hits dengan lagu ‘Wake Me Up’ ini pertama kali diinformasikan oleh DJ Casette yang mengatakan bahwa Avicii sedang berada dirumah sakit sehingga tak dapat tampil dalam acara tersebut.

Baca juga: Sederet Kabar Bahagia dan Duka Jadi Berita Terpopuler di Penghujung Bulan April

Padahal, sebelumnya kehadiran Avicii dalam acara yang menampilan DJ-DJ bergengsi dari seluruh dunia, Ultra Music Festival ini sangat ditunggu oleh para fans di Miami. Bahkan hotel tempat acara tersebut diadakan, SLS Hotel telah sengaja membuat dekorasi dengan nama Avicii yang terpampang jelas depan hotel.

Hingga kini masih belum diketahui secara pasti apa penyebab pria yang bernama asli Tim Bergling ini dilarikan kerumah sakit hingga membatalkan penampilannya.

(ncl/image: tmz)

Komentar
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya dari drama ‘Yumi’s Cells’, Yumi (Kim Go Eun) menyadari bahwa Goo Woong (Ahn Bo Hyun) telah pindah dari apartemennya sejak lama ketika ia mencoba untuk mengunjunginya....
  • HOT !
    B.I terus menunjukkan semangatnya dalam bermusik. Idola K Pop ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera kembali dengan album baru pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    CL telah menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru! Pada 21 Oktober waktu setempat, secara resmi diumumkan bahwa CL telah bekerja sama dengan TaP Music untuk manajemen promosi globalnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)