home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Nasihat Akting yang Diberikan Oleh T.O.P Kepada Seungri?

Jumat, 04 April 2014 19:18 by pearl | 4467 hits
Apa Nasihat Akting yang Diberikan Oleh T.O.P Kepada Seungri?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan drama terbarunya yang sebentar lagi rilis, Seungri Big Bang bocorkan mengenai kata-kata bijak dari para ‘kakaknya’ sesama anggota grup idola Big Bang yaitu T.O.P mengenai akting.

Sebagai member yang lebih sering muncul dalam berbagai produksi drama ataupun film, T.O.P pun menyelipkan sebuah nasihat untuk member termuda grupnya ini agar proses syuting berjalan lancar dan baik. Dalam sesi konfrensi Pers untuk Angel Eyes (3/4), Seungri pun menceritakan semuanya.

“T.O.P hyung telah menunjukkan yang terbaik sebagai aktor dengan gayanya sendiri, ia sangat keren. Aku merasakan banyak hal saat melihat akting T.O.P hyung dalam proyek-proyeknya. Waktu itu ia pernah menasihatiku kalau aku harus pakai dan tunjukan karakter optimis dan ceriaku ini ketika akting,” tutur Seungri dilansir MWave.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Nam Ji Hyun

Seungri pun mendapat dukungan penuh dari member lain walau awalnya terlihat seperti tak peduli. Mereka mengetahui akan kemampuan yang dipunya dan bahkan boss YG Yang Hyunsuk juga memberikan dukungannya.

Angel Eyes yang dibintangi oleh Goo Hye Sun, Seung Ri, Lee Sang Yoon dan Kim Ji Sook ini akan mulai tayangkan episode pertama pada 5 April mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)