home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Berencana Kembali Bintangi Drama Korea Romantis?

Selasa, 22 April 2014 10:32 by pearl | 1494 hits
Rain Berencana Kembali Bintangi Drama Korea Romantis?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Lebih sering melihat superstar yang satu ini berlaga dalam drama atau film bertema laga seperti 'The Fugitive: Plan B' dan 'Ninja Assasin', kabarnya Rain akan menjadi salah satu kandidat drama romantis terbaru ditahun ini.

Sebelum dikenal sebagai bintang laga baik di Korea ataupun Hollywood, drama-drama yang lelaki bernama asli Jung Ji Hoon mainkan ini banyak yang mengusung tema romantis. Seperti 'Full House' (2004) dan 'A Love To Kill' (2005). Cube DC selaku agensi Rain membenarkan berita mengenai datangnya tawaran drama romantis Indian Summer kepada mereka.

“Rain baru saja menerima tawaran untuk bermain dalam drama terbaru Lee Hyung Min PD ‘Indian Summer’. Tawaran ini ia dapatkan berkat koneksinya kepada sang sutradara namun penampilannya belum dapat dikonfirmasi,” tutur perwakilan Cube DC seperti yang dilansir MWave.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Baik Rain dan Lee Hyung Min PD mempunyai hubungan yang baik sejak bekerja sama dalam drama KBS Sang Doo, Let’s Go To School tahun 2003 silam. Jika Rain setuju untuk membintangi drama ini, maka Indian Summer akan menjadi proyek serial layar kaca terbarunya setelah 4 tahun lamanya.

Belum ada lagi detail yang disampaikan, namun 'Indian Summer' direncanakan akan tayang di semester kedua tahun 2014 ini.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)