home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mana yang Lebih Berat Bagi Kangin SuJu, Tinggal di Hutan atau Wamil?

Sabtu, 10 Mei 2014 13:11 by pearl | 2208 hits
Mana yang Lebih Berat Bagi Kangin SuJu, Tinggal di Hutan atau Wamil?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu member Super Junior yang pertama kali ikut dalam variety SBS Laws of the Jungle, Kangin menceritakan pengalamannya saat bertahan hidup di alam liar Brazil tersebut.

Berangkat selama seminggu lebih menuju pedalaman hutan di Brazil merupakan pengalaman baru yang awalnya sempat ia remehkan. “Awalnya aku berpikir, karena bisa dibilang belum lama aku keluar dari militer maka aku akan bekerja dengan baik dalam kesempatan ini, namun ini sangat berbeda,” tuturnya dalam sesi konfrensi pers yang dilansir MWave.

Karena sifatnya yang ambisius, Kangin pun tak takut menantang berbagai medan sulit dan berusaha menghilangkan ketakutannya. Hidup dihutan bersama timnya membuatnya sangat salut pada sosok sang ketua Kim Byung Man yang selalu menjaga membernya dahulu dibanding dirinya sendiri.

Baca juga: Leeteuk Super Junior Hingga Jang Hee Jin Juga akan Tampil di ‘Law of The Jungle’ Papua Nugini!

“Ia (Kim Byung Man) hidup dengan rasa tanggungjawab yang besar bagi para member. Member Suju yang lain penasaran akan pengalamanku disana, aku bilang pada mereka pengalaman itu sangatlah menyenangkan dan mereka harus mencoba paling tidak sekali deh,” tambah Kangin.

Konfrensi pers yang diadakan pada Jumat (9/5) menghadirkan para member Laws of the Jungle seperti Lee Min Woo, Onew SHinee, Bae Sung Jae, Bong Tae Gyu, Oh Jong Hyuk, Kim Byung Man, Ye Ji Won, Kangin Suju dan Hyuk VIXX. Laws of The Jungle Brazil mulai tayang pada 9 Mei 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)