home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kim Woo Bin dan Model Yoo Ji Ahn Juga Putus?

Rabu, 14 Mei 2014 16:23 by ningcil | 23729 hits
Wah, Kim Woo Bin dan Model Yoo Ji Ahn Juga Putus?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam hari yang sama, berita mengenai kandasnya hubungan asmara antara selebriti Korea terjadi untuk yang kedua kalinya. Setelah pasangan selebriti Yoo In Na dan Ji Hyun Woo yang mengumumkan putusnya hubungan mereka, kini hal yang sama juga menimpa pasangan selebriti lainnya.

Aktor yang namanya kian melambung setelah membintangi drama hits ‘The Heirs’ Kim Woo Bin dikabarkan sudah tak lagi berpacaran dengan sang kekasih yang merupakan model fashion Yoo Ji Ahn.

Hubungan yang telah dijalin sejak Kim Woo Bin masih hanya berfokus dengan profesinya sebagai model fashion pada 2011 lalu dikabarkan telah kandas beberapa bulan lalu. Hubungan keduanya pun kini hanya sebatas pertemanan.

“Sudah sekitar 3 atau 4 bulan lalu sejak Kim Woo Bin dan Yoo Ji Ahn putus hubungan,” ungkap perwakilan Kim Woo Bin pada Osen.

Menurut sumber terdekat mantan pasangan kekasih tersebut, kesibukan masing-masing menjadi alasan utama mengapa keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka yang telah dijalin hampir 3 tahun.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

“Keduanya sangat sibuk untuk saling bertemu dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Karena mereka telah saling kenal sejak lama, keduanya pun kini hanya berteman,” ungkap sumber tersebut dikutip Soompi.

Kim Woo Bin dan Yoo Ji Ahn telah berpacaran selama dua tahun lalu sebelum akhirnya mempublikasikan hubungan mereka pada September 2013 lalu. Saat berpacaran, keduanya memang tak berniat untuk merahasiakan hubungan mereka.

Namun seiring dengan nama Kim Woo Bin yang makin melambung, membuat jadwalnya menjadi sangat padat sehingga membuat keduanya tak lagi dapat melanjutkan hubungan asmara mereka.

Bagi para fans, kabar perpisahan Kim Woo Bin dan Yoo Jin Ahn ini kabar baik atau kabar buruk ya?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)