home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pengacara JYJ Ikut Beri Pendapat Soal Kasus Kris EXO dan SM Entertainment

Sabtu, 17 Mei 2014 15:10 by citra09 | 11810 hits
Mantan Pengacara JYJ Ikut Beri Pendapat Soal Kasus Kris EXO dan SM Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus gugatan hukum yang diajukan Kris EXO terkait pembatalan kontrak untuk melawan agensinya, SM Entertainment dipastikan masih akan terus berlanjut. Kris bahkan telah menyewa kuasa hukum untuk menangani kasusnya tersebut.

Dilansir Allkpop, gugatan pasti yang diajukan Kris melalui pengacaranya adalah meminta pengadilan untuk menentukan apakah kontrak eksklusifnya tersebut valid alias berlaku. Jika ditemukan pelanggaran atau penyalahgunaan kekuasaan oleh pihak SM, maka konten kontrak tersebut pun bisa dibatalkan.

Pernah mengatasi kasus serupa dan memiliki klien artis SM Entertainment, mantan pengacara JYJ bernama Im Sang Hyuk pun ikut memberikan pendapatnya tentang kasus Kris yang serupa dengan kasus mantan kliennya, yaitu Jaejoong, Yoochun, dan Junsu saat bermasalah dengan SM.

Menurutnya, baik bagi Kris maupun SM Entertainment, masih ada kemungkinan bahwa keduanya akan menyelesaikannya dengan jalan damai, mengingat kasus ini akan berdampak buruk bagi kedua belah pihak.

Baca juga: Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru

“Tidak baik bagi pihak agensi maupun Kris untuk menyeret hal ini ke pemrukaan, jadi kemungkinan keduanya akan menyelesaikan hal ini sangat tinggi. Pengadilan juga mendorong kedua belah pihak untuk segera menyelesaikan masalah seperti ini,” tuturnya kepada ‘No Cut News’, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “Jika mereka memutuskan untuk menyelesaikannya, maka Kris kemungkinan akan diberikan kontrak baru yang berbeda dari member (EXO) lainnya.” Namun, ia menyebutkan bahwa konten kontrak EXO dan TVXQ mungkin berbeda, tergantung dari seperti apakah isi kontrak tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)