home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Berterimakasih Pada Lee Soo Man Karena Telah Bentuk EXO

Selasa, 27 Mei 2014 10:12 by citra09 | 5274 hits
Tao Berterimakasih Pada Lee Soo Man Karena Telah Bentuk EXO
Instagram.com/hzttao

DREAMERSRADIO.COM - Meski masih terbilang sebagai idola K-Pop rookie di industri musik, siapa sangka bahwa EXO akan menuai popularitas yang dahsyat. Hal ini kembali dibuktikan lewat gelaran konser solo perdananya yang bertajuk ‘EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet’.

Pencapaian luar biasa yang berhasil diraih oleh EXO pun tentu tak terlepas dari usaha keras orang-orang di balik layar yang telah membentuk EXO, salah satunya adalah bos besar sekaligus pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.

Melalui akun Instagramnya, salah satu member EXO, Tao pun kembali mengunggah foto kebersamaannya bersama Lee Soo Man di after party usai menggelar konsernya di hari terakhir pada Minggu (25/05) kemarin.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

LOVE YOU BOSS. Terima kasih telah membentuk EXO aku mencintaimu,” tulis Tao sambil mengunggah foto dirinya yang tengah melakukan love shot bersama Lee Soo Man, sambil disaksikan para staff dan member EXO lainnya.

Hal ini pun kembali menunjukkan bahwa para artis SM Entertainment memang menjalin kedekatan dengan sang CEO, Lee Soo Man meski mereka mungkin jarang bertemu karena kesibukannya masing-masing. SM Entertainment jjang!

(ctr/pic: Tao's Instagram)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)