home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Prediksi Jang Dong Gun Tentang Karir Siwon Super Junior dan Minho SHINee

Selasa, 27 Mei 2014 14:18 by citra09 | 6237 hits
Ini Prediksi Jang Dong Gun Tentang Karir Siwon Super Junior dan Minho SHINee
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya sukses berkarir sebagai idola K-Pop di panggung musik, dua member boy group asuhan SM Entertainment, yaitu Siwon Super Junior dan Minho SHINee juga dikenal dengan talentanya sebagai aktor. Hal ini pun ternyata disetujui oleh aktor senior Jang Dong Gun.

Dalam sebuah wawancara untuk film terbarunya, ‘Crying Man’, Jang Dong Gun yang juga merupakan rekan satu agensi Siwon dan Minho di SM Entertainment pun ikuit memprediksi karir dua rekannya tersebut yang menurutnya akan sukses menjadi aktor.

Saat ditanya siapakah idola K-Pop di SM Entertainment yang akan sukses sebagai aktor, Jang Dong Gun pun memilih Siwon dan Minho dengan menuturkan, “Minho SHINee akan sukses. Ia memiliki banyak ketertarikan di bidang acting dan ia mencoba yang terbaik pada semua hal yang ia lakukan.”

Baca juga: Drama 'Arthdal ​​Chronicles 2' Luncurkan Poster Karakter Jang Dong Gun

“Menurutku Siwon Super Junior sepertinya telah menjadi aktor yang sangat baik,” ungkap aktor drama ‘Gentleman’s Dignity’ ini saat ditanya pendapatnya tentang Siwon Super Junior.

Dalam wawancaranya tersebut, Jang Dong Gun juga merasa senang saat banyak rekan satu agensinya yang mendukung filmnya dengan selalu hadir di premiernya. “Sangat senang memiliki banyak artis di SM yang dating dan mendukungku,” tambahnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)