home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Banyak Masukan dari Senior di SM Entertainment, Ini Kata Para Member EXO

Selasa, 27 Mei 2014 08:19 by citra09 | 4901 hits
Dapat Banyak Masukan dari Senior di SM Entertainment, Ini Kata Para Member EXO
Siwon's Weibo

DREAMERSRADIO.COM - Saling menunjukkan dukungan satu sama lain memang sudah tak asing lagi di antara para artis agensi SM Entertainment, seperti yang diungkapkan oleh para member EXO dalam konferensi pers konser solonya pada Minggu (25/05) kemarin.

Dalam gelaran jumpa pers tersebut, para member EXO menuturkan bahwa mereka mendapat banyak dukungan dari para senior satu agensinya jelang konser solo perdana mereka yang bertajuk ‘EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet’.

“Yunho TVXQ menghubungi kami dan memberikan nasihat kepada masing-masing member sebelum konser dimulai. Ia memberitahukami jangan terlalu senang di hari pertama dan mengatakan bahwa ini akan menjadi konser yang hebat jika kami menikmati nya bersama fans. Kami sangat berterima kasih,” tutur Chanyeol.

Member lainnya, Kai juga menyebutkan bahwa Shindong yang saat itu menjadi MC jumpa pers juga memberikan semangat. “Shindong datang ke konser kami dan mengatakan ‘kau melakukannya dengan baik’ sebagai pujiannya. Aku selalu datang ke konser seniorku sebelumnya, jadi kali ini terasa sedikit berbeda,” tutur Kai.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sang leader, Suho menambahkan, “Kami menerima banyak nasihat dari BoA, Yunho, SHINee, f(x), dan banyak artis senior SM lainnya, jadi kai sangat berterimakasih pada mereka.”

Setelah menggelar konsernya di Seoul, EXO akan mengunjungi negara lainnya di Asia, seperti Cina, Hong Kong, Thailand, Singapura, Indonesia, dan lainnya dalam rangkaian konser bertajuk ‘EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)