home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Cerita Beredar Luas, Sutradara Bocorkan Plot ‘Jurassic World’?

Jumat, 30 Mei 2014 20:00 by Dits | 2785 hits
Rumor Cerita Beredar Luas, Sutradara Bocorkan Plot ‘Jurassic World’?
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Usai sukses dengan ‘Jurassic Park III’ yang tayang pada tahun 2011 silam, kini film terbaru yang bercerita tentang Dinosaurus ini pun tengah dipersiapkan untuk rilis tahun depan. Awalnya sang sutradara Colin Trevorrow menutup rapat plot cerita kelanjutan film ‘Jurassic Park III’, namun sayangnya minggu lalu beredar bocoran cerita mengenai film ini, sehingga menimbulkan keresahan penggemarnya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, mengetahui bocornya cerita film keempat ‘Jurassic Park’ yang bertajuk ‘Jurassic World’, akhirnya sang sutradara Colin Trevorrow yang mengambil alih seluruh produksi dari kelanjutan film ini buka suara dan mengkonfimasi secara langsung mengenai plot cerita.

"Minggu lalu membuat semua kru kami merasa stress, bukan karena kami ingin menyembunyikan sesuatu dari para fans, namun karena kami bekerja sangat keras untuk menciptakan sebuah kejutan," ungkap Collin.

Baca juga: Angelina Jolie Sutradarai Film Biopik ‘Unreasonable Behavior’

Collin pun membenarkan rumor yang beredar, ia mengatakan bahwa film mendatang akan digarap di Isla Nublar 22 tahun setelah kejadian ‘Jurassic Park’. “Ya.. Jurassic World akan terjadi di sebuah taman di Isla Nublar. Lokasi ini dikunjungi lebih dari 20.000 pengunjung setiap harinya. Kamu bisa berkunjung dengan feri dari Kosta Rika, taman ini memiliki unsur pelestarian biologis, safari, kebun binatang, dan taman hiburan," jelasnya.

Dia menambahkan, "Ada sebuah resor mewah dengan hotel, restoran, kehidupan malam dan lapangan golf. Dan ada dinosaurus yang benar-benar nyata. Kamu tak hanya membayangkan saja namun juga bisa melihatnya lebih dekat. Ini adalah realisasi dari mimpi John Hammond dan aku pikir kamu pasti ingin pergi ke sana."

Collin juga berbicara sedikit mengenai karakter yang akan dimainkan oleh Chris Pratt. Ia mengungkapkan bahwa para bintang akan berperan sebagai seorang ilmuwan yang sedang melakukan penelitian perilaku Volociraptors dan mencoba mencari tau batas-batas hubungan antara makhluk yang sangat cerdas ini dengan manusia.

Collin pun menjawab rumor yang mengungkapkan bahwa akan ada modifikasi secara genetik untuk dinosaurus hybrid, "Ya, akan ada satu dinosaurus baru yang diciptakan oleh ahli genetika taman." ungkapnya, "Saya mengerti bahwa gagasan dinosaurus yang dimodifikasi akan membuat para fans bertanya-tanya.” Lanjutnya.

“Tapi kita tidak bisa melakukan apa pun selain mengikuti saran yang ada dalam novel – novelnya Crichton. Binatang ini bukan mutan aneh. Ini adalah dinosaurus yang diciptakan dengan cara yang sama seperti lainnya, namun para ahli genetika maju ke level yang lebih tinggi.” Jelas Collin.

Dengan dikonfirmasinya plot cerita dari film ‘Jurassic World’ maka para penggemar tidak perlu merasa cemas lagi mengenari rumor yang beredar pekan lalu. Rencananya film ‘Jurassic World’ baru akan selesai sekitar bulan Juni 2015 mendatang.

(Dits/photo: Collider)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)