home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kecelakaan Mobil, Gong Hyo Jin Alami Cedera Cukup Parah?

Kamis, 19 Juni 2014 13:09 by citra09 | 6126 hits
Terlibat Kecelakaan Mobil, Gong Hyo Jin Alami Cedera Cukup Parah?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan menimpa salah satu aktris cantik Korea Selatan, Gong Hyo Jin. Aktris ‘The Master’s Sun’ ini dikabarkan mengalami kecelakaan yang membuat dirinya mengalami cedera cukup parah.

Berdasarkan pihak agensi Gong Hyo Jin, Soop Entertainment, pada Kamis (19/06), Gong Hyo Jin terlibat kecelakaan di persimpangan jalan raya Youngdong sekitar pukul 1 dinihari waktu setempat. Ia pun kemudian langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Kecelakaan ini terjadi saat Gong Hyo Jin tengah dalam perjalanan pulang usai menjalani syuting serial drama terbarunya, ‘It’s Okay, It’s Love’ di daerah Yongin. Mobil yang dikendarai Gong Hyo Jin kabarnya mengalami tabrakan dengan mobil angkutan, sebelum akhirnya menabrak mobil angkutan lainnya.

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

“Kami hanya bisa mengonfirmasi bahwa Gong Hyo Jin mengalami keretakan pada tangan kirinya. Ia kini tengah diperiksa dan menerima perawatan,” tutur staff agensi Gong Hyo Jin, dilansir Enewsworld.

Terkait jadwal Gong Hyo Jin, staff tersebut menuturkan, “’It’s Okay, It’s Love’ memulai kegiatan syuting satu bulan lalu, jadi masih ada kelonggaran waktu. Kami akan mengubah jadwalnya setelah mengetahui lebih lanjut.” Get well very soon, Gong Hyo Jin!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)