home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Logo Misterius, A Pink Akan Bentuk Sub Unit?

Selasa, 24 Juni 2014 14:11 by citra09 | 5217 hits
Rilis Logo Misterius, A Pink Akan Bentuk Sub Unit?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu girl group K-Pop terpopuler saat ini, A Pink sepertinya paham betul bagaimana mencuri perhatian fansnya, tak hanya karena konsep cute dan polosnya, tetapi juga lagu-lagunya yang ear-catchy.

Sukses mempromosikan ‘Mr.Chu’, girl group asuhan A Cube Entertainment ini pun kembali membangkitkan rasa penasaran fans lewat sebuah teaser misterius bertuliskan logo ‘PINK BnN’ untuk proyek terbarunya.

Rasa penasaran fans pun terjawab setelah pihak A Cube Entertainment selaku agensi A Pink mengonfirmasi bahwa logo tersebut ditujukan untuk aktivitas A Pink, termasuk proyek membentuk sub unit.

“PINK BnN adalah sebuah logo, yang merepresentasikan aktivitas unit grup dan berbagai proyek lainnya yang sedang berjalan. Semua detailnya akan terungkap setelah lagunya dirilis,” ungkap perwakilan A Cube Entertainment.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Dengan terungkapnya maksud dari logo tersebut, fans pun mulai menebak-nebak member yang akan menjadi member sub unit tersebut, seperti mengartikan BnN sebagai Bomi dan Na Eun atau Bomi dan Nam Joo.

(ctr)

===========================

Hi, K-Popers, yuk datang dan ramaikan 'Road to SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' pada Jumat, 27 Juni 2014 di Piazza Gandaria City. Acara ini akan diramaikan oleh performance dari Firly & S.OS, performance 10 finalis Sistar & A Pink Cover Dance Competition, Nobar Video Concert K-Pop, dan Dooprize Meet & Greet 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin'.

Sst, pemenang Sistar & A Pink Cover Dance Competition ini bakal tampil di acara 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' 8 Agustus 2014 nanti lho! More info www.dreamersradio.com/shinzui

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)