home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ada Foto Sulli f(x) di Dompet Choiza Dynamic Duo?

Rabu, 25 Juni 2014 12:16 by ningcil | 12511 hits
Wah, Ada Foto Sulli f(x) di Dompet Choiza Dynamic Duo?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Artis SM Entertainment tampaknya tak berhenti membuat ‘panas’ pemberitaan dunia hiburan. Setelah disibukkan oleh kasus gugatan pembatalan kontrak Kris EXO dan hubungan asmara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO, kini salah satu artis dari agensi artis raksasa Korea Selatan ini kembali panas diperbincangkan.

Kabar mengenai Sulli f(x) yang pada September lalu sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Choiza Dynamic Duo pun baru saja kembali ke permukaan. Hal ini terjadi saat foto isi dompet pribadi Choiza tersebar luas di dunia maya.

Pada Selasa (24/06) seorang netizen memposting foto yang memperlihatkan isi dompet salah satu duo rapper Dynamic Duo Choiza. Postingan Gambar sebuah dompet yang diduga milik Choiza ini berisi foto Sulli serta foto sticker yang memperlihatkan pria yang mirip Choiza dan seorang wanita yang terlihat mirip dengan Sulli.

Menanggapi postingan foto ini, agensi Choiza, Dynamic Duo ini pun mengatakan bahwa pihaknya akan mencari tahu mengenai masalah dompet milik Choiza tersebut.

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ini Punya Banyak Haters, Alasan Sepele Hingga Tidak Jelas

Pada September lalu, tersebar sejumlah foto dan video yang memperlihatkan Sulli dan Choiza yang sedang berjalan sambil bergandengan tangan bersama. Namun pihak SM Entertainment membantah jika hubungan keduanya hanya sebatas hubungan pertemanan dan kakak adik.

Namun dengan adanya postingan ini, hubungan antara Sulli dan Choiza pun kembali dipertanyakan oleh netizen.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)