home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lagu Baru 15& dan GOT7 Ternyata Saling Berkaitan?

Senin, 30 Juni 2014 10:00 by citra09 | 4496 hits
Wah, Lagu Baru 15& dan GOT7 Ternyata Saling Berkaitan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Comeback dalam waktu yang berdekatan di tahun ini, siapa sangka bahwa dua idola K-Pop yang sama-sama bernaung di JYP Entertainment, 15& dan GOT7 ternyata membawakan lagu yang saling berkaitan satu sama lain.

Beberapa fans berspekulasi bahwa lagu comeback terbaru GOT7 berjudul ‘A’ yang dirilis pada 23 Juni merupakan respon dari lagu ‘Can’t Hide It’ milik duo 15&, yang telah dirilis terlebih dulu sebelum lagu ‘A’.

Fans menganggap bahwa dua lagu tersebut adalah dialog antara pria dan wanita. Lagu ‘Can’t Hide It’ merupakan lagu yang menceritakan rasa gugup yang dirasakan seorang perempuan karena pria yang disukainya.

Baca juga: Park Jimin Pilih Hengkang dari JYP Entertainment Usai 7 Tahun

Semantara lagu ‘A’ menceritakan tentang seorang pria yang mengetahui bahwa ada seorang wanita yang menyukainya dan mendorong wanita tersebut agar langsung jujur mengatakan perasaannya tersebut.

“Lagu tersebut seperti dialog antara pria dan wanita yang jatuh cinta”, “Lagu tersebut terdengar berkaitan”, dan “Aku rasa mereka melakukannya dengan sengaja,” tutur para fans. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)