home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

No Tears For the Dead: Berhasilkah Seorang Pembunuh Bayaran Tebus Kesalahannya?

Rabu, 02 Juli 2014 17:57 by pearl | 6563 hits
No Tears For the Dead: Berhasilkah Seorang Pembunuh Bayaran Tebus Kesalahannya?
moviebuzz.com

DREAMERSRADIO.COM - Karya yang ditunggu-tunggu dari sutradara 'The Man From Nowhere' Lee Jung Beom akhirnya kembali dirilis untuk penggemar film laga dan thriller Korea dengan judul 'No Tears From the Dead'. Melihat nama-nama aktor top yang ikut bergabung dalam film ini pun sudah membuat para penggemar berantisipasi tinggi untuk aksi laga dan heroik yang keren didalamnya.

Mengisahkan mengenai Gon (Jang Dong Gun) seorang pembunuh bayaran top yang dibesarkan di Amerika Serikat. Mempunyai masa lalu yang sulit, Gon tumbuh menjadi seorang pembunuh yang bengis dan pada suatu saat, ia tak sengaja membunuh seorang gadis kecil dalam misinya. Merasa sangat bersalah atas kelalaiannya tersebut, Gon berusaha melupakan dengan menenggak minuman beralkohol.

Namun masalah yang sebenarnya dimulai ketika sang ketua memintanya untuk membunuh ibu dari anak tersebut, Moogyeong (Kim Min Hee) yang ternyata berhubungan dengan kasus sebelumnya.  Niatan Gon untuk pensiun dari pekerjaan kotornya ini pun hilang sudah dan ia berusaha menolong Moogyeong untuk menebus kesalahan sebelumnya.

Ketika sindikat dan ketuanya tahu usaha Gon untuk menyembunyikan Moogyeong, ia pun dijadikan target yang baru dan berdua berusaha lari dari kejaran para penjahat tersebut. Kisah cinta antara seorang pembunuh bayaran dan targetnya yang tragis pun ikut tergambar.

Baca juga: The Roundup: Punishment Kembali Mencetak Rekor dengan 6 Juta Penonton di Korea

Performa Jang Dong Gun sebagai salah satu aktor top Korea Selatan pun sekali lagi kembali di highlight dalam film ini. Adegan aksi yang menegangkan juga kelihaiannya dalam bela diri membuat penonton terpukau. Lama tak merilis film, akting emosional aktris Kim Min Hee juga patut diacungi jempol.

Lee Jung Beom juga berhasil menata sound, efek, dan lighting yang keren dalam sisi sinematografinya. Sehingga adegan menegangkan disini tak jauh berbeda dengan film-film Hollywood blockbuster. 'No Tears For the Dead' pokoknya menjadi film wajib tonton bagi para pecinta thriller dan laga nih dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)