home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Bisa Tampil di 'Incheon Asian Games 2014', Ini Kata Chen dan Xiumin

Kamis, 03 Juli 2014 10:08 by citra09 | 5037 hits
EXO Bisa Tampil di 'Incheon Asian Games 2014', Ini Kata Chen dan Xiumin
Sports Seoul

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pertandingan olahraga terbesar di Asia bertajuk ‘Asian Games’ 2014 akhirnya siap untuk kembali digelar. Tahun ini, ajang tersebut akan digelar di Incheon, Korea Selatan sebagai tuan rumahnya.

Untuk meramaikan ajang ini, para idola K-Pop, seperti Big Bang, EXO, CNBLUE, Psy, dan idola K-Pop lainnya dipastikan akan memberikan penampilan memukaunya di atas panggung sebagai tamu pembuka di Asiad Main Stadium 19 September mendatang.

Menjadi salah satu idola K-Pop yang tampil dalam ajang tersebut, EXO pun merasa sangat terhormat, seperti yang diungkapkan oleh dua membernya, Chen dan Xiumin dalam gelaran konferensi pers ‘Incheon Asian Games 2014’ pada Selasa (01/07).

Baca juga: Big Bang, CNBLUE, dan Sistar Tampil Spektakuler di Upacara Penutupan 'Asian Games 2014'!

“Kami bahkan tak membayangkan bahwa kami akan tampil di upacara pembukaan, tetapi kami merasa sangat terhormat. Kami ingin menunjukkan penampilan memukau dari EXO lewat kesempatan ini,” tutur Xiumin dan Chen yang hadir mewakili EXO.

Keduanya melanjutkan, “Kami senang bisa merepresentasikan Korea di panggung global. Kami akan melakukan yang terbaik jadi tak hanya warga Korea saja, tetapi juga seluruh warga Asia bisa menjadi satu.” ‘Incheon Asian Games 2014’ akan berlangsung selama 2 minggu, yang akan dibuka pada 19 September dan ditutup pada 4 Oktober 2014. Akan ada 45 cabang olahraga yang dihadirkan dalam ajang ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)