home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Dikonfirmasi Akan Gelar Konser 'The Lost Planet' di Jakarta!

Rabu, 09 Juli 2014 02:14 by citra09 | 35832 hits
EXO Dikonfirmasi Akan Gelar Konser 'The Lost Planet' di Jakarta!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para fans EXO di Indonesia untuk menyaksikan langsung konser sang idola akhirnya segera terwujud. Pasalnya, grup termuda asuhan SM Entertainment tersebut dikonfirmasi akan menggelar konsernya di Jakarta!

Konser bertajuk ‘EXO FROM. EXOPLANET#1 – The Lost Planet-‘ dikonfirmasi akan digelar pada September mendatang, seperti yang dikutip dari akun Twitter salah satu perwakilan promotor yang akan memboyong EXO, yaitu Dyandra Entertainment.

“#LOSTPLANETinINA Lets get Lost #September2014,” tulis perwakilan Dyandra Entertainment, Ebby Sibuea di akun Twitter pribadinya pada Selasa (08/07) malam, yang sekaligus memberikan bocoran bahwa EXO akan konser di bulan September.

Meski baru pertama kali menggelar konsernya di Asia, namun EXO mampu membuktikan popularitasnya yang dahsyat, yang dibuktikan dengan tiket yang langsung terjual habis dalam waktu singkat di Seoul. Ribuan fans juga berkumpul demi menyaksikan konser EXO di Cina dan Hong Kong.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Di konser solonya ini, EXO juga dipastikan akan tampil dengan 11 member dikarenakan satu membernya, yaitu Kris kini tak lagi aktif pasca mengajukan gugatan hukum tentang pembatalan kontraknya dengan SM Entertainment.

Tunggu update selanjutnya mengenai tanggal, seat plan, dan harga tiket di DreamersRadio.com yaa! Get ready EXO fans! ^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)