home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jurassic Park Kembali Ajak Kita Berpetualang Bersama Dinosaurus!

Rabu, 09 Juli 2014 18:29 by ridhawr | 2363 hits
Jurassic Park Kembali Ajak Kita Berpetualang Bersama Dinosaurus!
sciencefiction.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingatkah para Dreamers dengan film dinosaurus yang rilis pada tahun 1993, 'Jurassic Park'? Film yang telah meraih banyak penghargaan pada tahun 1993-1994 ini akhirnya mengeluarkan sekuel ke empatnya, yaitu 'Jurassic World'!

Dalam film sekuelnya ini, Universal Pictures kembali menghadirkan kisah dinosaurus. Bedanya, dalam 'Jurassic World', DNA dinosaurus dan manusia digabungkan demi kepentingan militer yang terlibat, tapi sayangnya ide ini malah menjadi gagal dan menimbulkan kekacauan.

Film yang yang disutradarai oleh Collin Trevorrow ini melibatkan deretan artis Hollywood seperti, Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Jake Johnson. Dilansir dari AceShowbiz, 'Jurassic World' telah merilis foto resmi lewat media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Baca juga: Sempat Disebut Hanya Teori, Ilmuwan Temukan Bukti Mengerikan Tentang Kepunahan Dinosaurus

Dinosaurus tersebut adalah jenis Velociraptor. ‘Jurassic World mengambil lokasi di Isla Nubar, Costa Rica. Daerah ini memiliki safari, kebun binatang dan taman bermain.’ Ujar Collin kepada AceShowbiz. Ia juga menambahkan bahwa di Isla Nubar juga terdapat dinosaurus sungguhan, yang dapat kita sentuh!

Akhirnya setelah rilis film 'Jurassic Park IIII' pada tahun 2001, film bergenre adventure-thriller, 'Jurassic World' akan rilis pada tanggal 12 Juni 2015 mendatang! Dreamers, bersiap-siaplah untuk diajak berpetualang kembali dengan para Dinosaurus! 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)