home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Seorang Wanita Filipina Unggah Foto Skandal dengan Aktor Korea!

Jumat, 11 Juli 2014 13:12 by ningcil | 7237 hits
Wah, Seorang Wanita Filipina Unggah Foto Skandal dengan Aktor Korea!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Skandal kembali menghiasi dunia hiburan Korea Selatan. Seorang wanita asal Filipina baru saja mengaku jika dirinya bermalam bersama aktor top Korea Selatan!

Kabar ini muncul setelah sebuah foto wanita yang sedang tidur bersebelahan dengan seorang aktor Korea Selatan berinsial K banyak beredar di dunia maya.

Fotonya beserta aktor K pun diunggah sendiri oleh wanita asal Filipina tersebut di akun Facebooknya dengan tulisan, “Tidur bersama dengan aktor Korea Mr. K.”

Foto skandal ini pun tentunya menyebar dengan cepat hingga diketahui oleh banyak netizen Korea melalui berbagai macam forum online serta sosial media meski dengan versi gambar dan nama sang aktor yang telah disensor.

Kebenaran atas kabar ini pun dipertanyakan oleh media di Korea kepada agensi aktor K. Agensi mengkonfirmasi jika foto tersebut memang benar foto aktor K. Pihak agensi mengatakan jika sang aktor memang benar sedang berada di Filipina untuk menyelesaikan jadwalnya disana.

Baca juga: 7 Skandal Bully yang Pernah Menimpa Artis Korea (Part 2)

Seperti dikutip Soompi, pihak agensi juga mengungkapkan sosok wanita Filipina yang sedang bersama aktor K adalah pemandu selama sang aktor berada di sana dan saat foto tersebut diambil, keduanya tak hanya berdua di kamar melainkan banyak orang lainnya sehingga tak benar jika diasumsikan sebuah skandal.

Pihaknya juga mengatakan jika foto tersebut diunggah semata-mata hanya untuk bercandaan, tak ada maksud lainnya. Wah Dreamers ada yang bisa menebak siapakah aktor K tersebut? ^^

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)