home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Piala Dunia 2014 Resmi Ditutup Lewat Penampilan Memukau Shakira!

Senin, 14 Juli 2014 16:00 by citra09 | 2251 hits
Piala Dunia 2014 Resmi Ditutup Lewat Penampilan Memukau Shakira!
Aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pertandingan sepak bola dunia, ‘World Cup 2014’ akhirnya telah secara resmi ditutup. Shakira pun sukses mencuri perhatian dan menjadi sorotan saat tampil dalam upacara penutupan usai pertandingan final digelar.

Digelar di Stadium Maracana, Rio De Janeiro, Brazil pada Minggu (13/07) waktu setempat, Shakira terlihat tampil seksi dengan sequined strappy dress berwarna merah dengan fringe skirt membawakan lagu Piala Dunia berjudul ‘La La La (Brazil 2014)’.

Saat membawakan lagu tersebut, Shakira mengajak rekan kolaborasinya, Carlinhos Brown, yang tampil dengan dasi hitam dan Indian headdress. Keduanya tampil dikelilingin oleh para backdancer, penari Samba, dan drummer.

Menyusul penampilannya, Wyclef Jean, Carlos Santana, dan penyanyi Brazil Alexandre Pires juga tampil membawakan lagu resmi Piala Dunia berjudul ‘Dar um Jeito (We Will Find A Way)’, yang juga tak kalah memukau.

Baca juga: Mantan Shakira, Gerard Pique Pamer Pacar Baru di Instagram

Ini merupakan ketiga kalinya Shakira tampil di ajang Piala Dunia, setelah sebelumnya tampil di tahun 2010 memnbawakan lagu ‘Waka Waka (This Time for Africa)’ dan ‘Hips Don’t Lie’ di Piala Dunia 2006 di Berlin.

Dalam gelaran tahun ini, Jerman berhasil menyabet piala kemenangan Piala Dunia 2014 setelah memenangkan pertandingan final melawan Argentina dengan skor 1-0. Wow, selamat untuk Jerman! Simak penampilan memukau Shakira berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    The Point Men merupakan film Korea berdasarkan peristiwa nyata penculikan 23 misionaris Korea Selatan ditangkap dan disandera oleh anggota Taliban saat melewati Provinsi Ghazni, Afghanistan pada tahun 2007 silam....
  • HOT !
    VIVIZ akhirnya resmi comeback pada 31 Januari pukul 6 sore KST. Mereka kembali dengan mini album ketiga bertajuk 'VarioUS' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'PULL UP'....
  • HOT !
    Disutradarai oleh sutradara Kim Joo Hwan ‘Midnight Runners’, ‘My Puppy’ merupakan film yang menceritakan tentang Min Soo dan Jin Gook yang menghadapi krisis hidup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)