home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Hyo Jin Merasa Kesulitan Lakoni Adegan Ciuman Bersama Jo In Sung?

Kamis, 24 Juli 2014 23:00 by pearl | 11317 hits
Gong Hyo Jin Merasa Kesulitan Lakoni Adegan Ciuman Bersama Jo In Sung?
newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris cantik Gong Hyo Jin utarakan keluhannya ketika harus menjalani adegan ciuman dengan aktor tampan seperti Jo In Sung dalam drama terbaru It’s Ok It’s Love.

Hadir untuk sebuah interview bersama Midnight Entertainment, Gong Hyo Jin mengeluh akan susahnya mempunyai adegan mesra seperti berciuman dengan orang yang mempunyai batang hidung yang tinggi.

“Selain tinggi (hidungnya), hidung Jo In Sung sangat besar jadinya suka mencolok mataku!” tutur sang aktris dan membuat orang-orang disekitarnya tertawa. Karena itu keduanya jadi suka mendapatkan kesulitan ketika mengatur angle serta bagaimana seharusnya agar terlihat lebih bagus ketika diambil gambarnya.

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Mendengar itu Jo In Sung pun tersipu malu dan meminta maaf, “Aku sudah kurangi ukuran hidungku, namun sepertinya kurang ya,” tambahnya dan semakin membuat suasana menjadi ramai akan gelak tawa.

Sementara itu, drama terbaru mereka yaitu SBS It’s Ok It’s Love telah tayangkan episode perdana mereka pada Rabu (23/7) dan berhasil mulai dengan rating awal yang kuat sebanyak 9,7%.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)