home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Yoo Chae Young Meninggal Dunia Setelah Idap Kanker Perut

Kamis, 24 Juli 2014 16:15 by ningcil | 8306 hits
Aktris Yoo Chae Young Meninggal Dunia Setelah Idap Kanker Perut
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktrisnya, Yoo Chae Young baru saja dikabarkan meninggal dunia karena kanker diusianya yang ke-40 tahun.

Beberapa waktu lalu sang aktris sempat dikabarkan menderita kanker perut stadium akhir. Namun sayangnya nyawanya tak bisa diselamatkan dan meninggal dunia pada Kamis 24 Juli 2014 pukul 8 pagi.

Kabar duka mengenai kematian Yoo Chae Young ini seperti yang dirilis oleh pihak agensi seperti dikutip Allkpop.

“Penyanyi dan aktris Yoo Chae Young telah meninggal dunia di usia 41 (atau 40 di hitungan usia internasional). Yoo Chae Young yang berjuang melawan kanker perut meninggal dunia pada 24 Juli pukul 8 pagi di Rumah Sakit Severance di Shincheon,” tutur pihak agensi.

Pihaknya pun meminta agar publik, khususnya para fans selalu mengingat keceriaan dan meminta agar semuanya mendoakan mendiang Yoo Chae Young agar mendapat tempat terbaik.

Yoo Chae Young merupakan seorang public figure yang memulai debut di dunia hiburan sejak tahun 80-an dan telah beberapa kali membintangi film layar lebar dan juga drama, salah satu diantaranya ‘Coffee House’ dan ‘Fashion King’.

Selamat jalan, Yoo Chae Young!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)