home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Permintaan Leeteuk Super Junior Saat Pulang Dari Wajib Militer!

Jumat, 25 Juli 2014 15:31 by ningcil | 15179 hits
Ini Permintaan Leeteuk Super Junior Saat Pulang Dari Wajib Militer!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak masuk wajib militer pada Oktober 2012 lalu, leader Super Junior Leeteuk pun akan segera menyambut kepulangannya. Kepulangan Leeteuk ini pun tentunya sangat disambut antusias oleh seluruh Elf (sebutan fans Super Junior) di seluruh dunia.

Leeteuk yang dijadwalkan akan keluar dari militer pada 29 Juli mendatang ini pun meminta agar kepulangannya tersebut tak dibuat heboh. Sang leader kabarnya tak ingin ada sebuah acara khusus dalam bentuk apapun saat menyambut kepulangannya.

Permintaan Leeteuk ini seperti yang disampaikan oleh SM Entertainment, “Kami membuat pengumuman ini sehubungan dengan peliputan media saat hari kepulangan Leeteuk.”

“Leeteuk berencana untuk pulang dari militer tanpa ada wawancara apapun dengan wartawan ataupun acara apapun untuk fans. Keputusan ini dibuat untuk menghormati keinginannya untuk kiembali dari militer dengan tenang,” lanjut pihak agensi seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Leeteuk telah menjalin tugas sebagai militer selama hampir dua tahun, dimulai sejak 30 Oktober 2012 dan akan menyelesaikan tugasnya pada 29 Juli mendatang.

Sepulangnya dari militer, Leeteuk dikabarkan akan segera bergabung dengan member Super Junior lainnya yang saat ini tengah menggodok album ketujuh mereka.

Siapa yang sudah tak sabar bertemu dengan Leeteuk? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)