home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Gelar Peluncuran Album Debutnya dengan Konsep Runway Fashion Show!

Kamis, 07 Agustus 2014 19:39 by citra09 | 3638 hits
WINNER Gelar Peluncuran Album Debutnya dengan Konsep Runway Fashion Show!
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Semakin dekat dengan hari debut resminya, boy group baru YG Entertainment, WINNER akhirnya menggelar event peluncuran album terbarunya yang bertajuk ‘2014 S/S’ pada 6 Agustus dengan konsep yang cukup unik.

Berbeda dengan grup idola pada umumnya, WINNER pun sukses mencuri perhatian dengan konsep berjalan di atas runway bak supermodel. Digelar di Conrad Seoul Hotel, Event tersebut dihadiri oleh berbagai awak media dan pelaku bisnis di industri hiburan, serta 500 fans.

Bersamaan dengan event tersebut, WINNER juga merilis track list untuk album debutnya yang terdiri dari 10 buah lagu ciptaan member WINNER, beberapa produser YG, seperti Teddy, Choice37, dan lagu ciptaan dua member Tim B, B.I dan Bobby.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Berdasarkan track list tersebut, WINNER akan debut dengan dua buah title track yaitu ‘Empty’ dan ‘Caller Ring’. Dalam album tersebut fans juga bisa mendengarkan lagu solo dari dua member WINNER, Song Minho dan Nam Taehyun lewat lagu ‘I’m Him’ dan ‘Confession’.

Album ‘2014 S/S’ akan dirilis secara online pada 12 Agustus dan secara offline pada 14 Agustus. Dalam event tersebut WINNER juga mengungkapkan nama fanclub resminya yaitu INNERCIRCLE. So are you ready, INNERCIRCLE?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK telah lama dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Frédéric Arnault, anak konglomerat pemilik usaha LVMH. Keduanya baru baru ini dikabarkan berkencan di Paris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)