home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 'How to Train Your Dragon 2' Jadi Film Animasi Terlaris Tahun Ini?

Senin, 18 Agustus 2014 17:32 by Dits | 2471 hits
Wow, 'How to Train Your Dragon 2' Jadi Film Animasi Terlaris Tahun Ini?
www.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Film 'How to Train Your Dragon 2' dikabarkan sukses dipasaran dunia, pasalnya film yang mengisahkan pertualangan Hiccup dan Toothless ini berhasil mencetak rekor dengan meraih pendapatan tertinggi sepanjang tahun ini.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film animasi yang disutradarai oleh Dean DeBlois itu meraih kesuksesan yang luar biasa pada saat film tersebut tayang di Cina tanggal 14 Agustus lalu. Sekuel kedua 'How to Train Your Dragon 2’ berhasil menduduki box office dengan meraih pendapatan USD 5,6 juta (Rp 65 miliar). Sampai saat ini, film yang diproduksi oleh DreamWorks Animation telah melewati angka USD 500 (Rp 5,8 triliun).

'How to Train Your Dragon 2’ telah melampaui pendapatan film animasi lainnya yang dirilis tahun ini termasuk diantaranya film garapan Warner Bros, ‘The Lego Movie’ (USD 468 juta), ‘Rio 2’ (USD 496 juta) dan ‘Mr.Peabody & Sherman’ (USD 268,7 juta).

"Kami sangat bangga atas keberhasilan 'How to Train Your Dragon 2' sejak awal kami melihatnya. Dan kami senang film ini bisa membuat penonton di seluruh dunia merasa sangat antusias melihatnya," ungkap Kepala Marketing Dawn Taubin.

"Keberhasilan film ini tak hanya terbukti secara teknis dan artistik untuk DreamWorks tetapi keberhasilan film ini dibuktikan pula secara global dengan masuk daftar box office dunia, hal tersebut membuktikan bahwa penonton merasa 'How to Train Your Dragon 2' sebagai salah satu film animasi yang paling menghibur di tahun ini" jelas Dawn Taubin.

"Hasilnya sangat luar biasa dan layak diakui untuk pencapaian film 'How to Train Your Dragon 2’," ungkap Chris Aronson selaku Presiden Distribusi Area Domestik di 20th Century Fox. "Kami berharap film tersebut bisa meraih kesuksesan yang lebih besar di box office.”

Rencananya, ‘How to Train Your Dragon 2’ akan mulai tayang perdana di Italia pada akhir pekan ini. Film ini menceritakan tentang petualangan Hiccup yang tiba – tiba bertemu ibunya saat ia tengah berusaha menyelamatkan para naga yang diincar oleh Drago Bludvist.

Baca juga: Intip Yuk Penampilan Karakter Disney Jika Hidup di Jaman Modern!

Sejumlah artis Hollywood turut terlibat sebagai pengisi suara para karakter, mereka adalah Djimon Hounsou (Drago), Jay Baruchel (Hiccup), Cate Blanchett (ibu Hiccup, Valka), Gerad Butler (ayah Hiccup, Stoick) dan America Ferrera (Astrid).

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)