home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo Kembali Terlihat Kencan di Depan Umum!

Selasa, 19 Agustus 2014 17:31 by ningcil | 7230 hits
Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo Kembali Terlihat Kencan di Depan Umum!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak rumor pacaran keduanya muncul pada September tahun lalu, kabar-kabar terbaru seputar hubungan asmara Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo memang terus bermunculan. Kali ini Dispatch kembali berhasil mengabadikan foto keduanya saat jalan bersama.

Media asal Korea Selatan Dispatch kembali merilis beberapa foto yang memperlihatkan Sulli dan Choiza yang sedang menghabiskan waktu bersama. Dalam foto tersebut nampak keduanya yang jogging malam bersama di sekitar Namsan Tower pada 10 Agustus.

Baik Sulli dan Choiza sama-sama menutupi sebagian wajah mereka dengan masker dan mengenakan pakaian olahraga. Seperti yang dilaporkan Dispatch, keduanya asyik berjalan di sekitar Namsan Tower, bahkan Choiza pun sesekali terlihat perhatian menggenggam tangan Sulli, takut jika sang kekasih terjatuh.

Tak hanya menghabiskan waktu dengan jogging, keduanya juga melanjutkan kencan mereka dengan menonton film yang dibintangi Sulli ‘Pirates’ melalui bioskop mobil.

Ini merupakan kedua kalinya Sulli dan Choiza kembali terlihat bersama di depan umum dan pasca nonaktifnya Sulli dari f(x). Sebelumnya Sulli dan Choiza diduga berlibur ke pantai bersama, terlihat dari beberapa foto yang diunggah oleh rapper TopBob di akun Instagramnya.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sebelumnya juga ada beberapa bukti yang menguatkan hubungan asmara antara dua idola K-Pop dari dua generasi yang berbeda ini.

Dimulai dari foto keduanya yang bergandengan tangan di sebuah jalan September 2013 lalu, hingga foto Sulli yang terdapat di dompet milik Choiza, serta beberapa bukti sosial media yang memperlihatkan beberapa bukti kebersamaan mereka.

Publik pun banyak yang mendesak kedua agensi agar mengkonfirmasi hubungan asmara keduanya yang semakin jelas terlihat.

(ncl)

Image: Allkpop/Dispatch

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)