home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choiza Tak Ingin Sulli Terluka Atas Komentar Negatif Tentang Hubungan Mereka

Rabu, 20 Agustus 2014 14:57 by ningcil | 8291 hits
Choiza Tak Ingin Sulli Terluka Atas Komentar Negatif Tentang Hubungan Mereka
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment dan Amoeba Culture, dua agensi yang menaungi Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo akhirnya mengkonfirmasi hubungan asmara antara kedua artis mereka pada Selasa (19/08). Usai Amoeba Culture memberikan konfirmasinya, pernyataan lainnya juga datang sendiri dari Choiza mengenai status pacarannya dengan Sulli.

Melalui agensinya, pria 34 tahun ini memberikan pesan serta permintaan maafnya perihal hubungannya dengan Sulli yang sebelumnya selalu ditutupi dari publik.

“Aku dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan banyak sekali kekhawatiran pada banyak orang karena tidak dapat memberi penjelasan tentang spekulasi yang terus berlanjut karena berbagai alasan pribadi,” ujar Choiza seperti dilansir Allkpop.

Choiza awalnya sempat mengira jika semua permasalahan akan selesai jika ia terus bungkam atas hubungannya dengan Sulli. Namun pada akhirnya ia memutuskan untuk mengungkapkan hubungan asmara mereka untuk melindungi sang kekasih.

“Kupikir solusinya adalah dengan tak terus berdiam diri sehingga hubunganku dengannya tak akan menjadi sumber sakit hati lainnya untuk Sulli, yang telah menderita karena berbagai rumor dan komentar,” lanjutnya.

Baca juga: Choiza Bagikan Foto-foto Pernikahan dengan Istri Non Selebriti

“Sejauh ini, aku berada di tahap dimana kami saling menyukai satu sama lain dan dengan hati-hati terus melangkah kedepan. Jadi kuharap kalian semua akan terus memperhatikan kami dengan senang hati. Terima kasih,” tutup Choiza.

Berbagai rumor negatif memang terus menimpa Sulli sejak rumor hubungan asmaranya dengan Choiza mencuat sejak setahun yang lalu, mulai dari keduanya yang bermalam bersama hingga rumor kejam lainnya yang menyebut jika Sulli hamil. Hal ini pun tak ayal membuat cewek 20 tahun ini memutuskan untuk vakum dari seluruh kegiatannya di dunia hiburan termasuk dari grupnya f(x) tak lama setelah comeback.

(ncl)

Image source: Dispatch

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)