home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Eru Akan Ikut Main Dalam Drama Indonesia?

Senin, 01 September 2014 14:18 by pearl | 5359 hits
Wah, Eru Akan Ikut Main Dalam Drama Indonesia?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya solois asal Korea Selatan Eru semakin menunjukkan kecintaannya terhadap Indonesia nih Dreamers! Setelah menggelar beberapa konser dan kegiatannya lainnya di Indonesia, Eru kabarnya sedang mempersiapkan proyek terbarunya di tanah air.

Program acara Bioskop Indonesia di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia telah menunjuk Eru untuk hadir sebagai bintang mereka dalam dua judul FTV mereka, yaitu ‘I Love You Eru’ dan ‘Second Chance’ pada Senin (1/9).

Bersama dengan para aktris dari Indonesia yaitu Kimberly Ryder dan Natasha Rizki, Eru akan bermain sebagai tokoh utamanya.

Baca juga: Penyanyi Eru Dihukum 1 Tahun Penjara Atas Kasus DUI

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa dapat membintangi dua drama dan salah satunya pun mempunyai judul ‘I Love You Eru’. Dengan begitu membuktikan bagaimana populernya Eru di Indonesia,” komentar perwakilan produksinya di Indonesia yang dilansir E-News World.

Mulai tanggal 3 September, Eru akan kembali ke Indonesia untuk mulai syuting drama ini. Siapa yang kangen dengan Eru nih Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)