home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, GOT7 Berhasil Curi Perhatian Boyband Asal Inggris Union J!

Selasa, 02 September 2014 17:02 by citra09 | 6020 hits
Wow, GOT7 Berhasil Curi Perhatian Boyband Asal Inggris Union J!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu produk Hallyu Wave, K-Pop kini sepertinya semakin dikenal di berbagai negara di dunia. Tak hanya para fans saja, gelombang K-Pop pun semakin berhasil mencuri perhatian para musisi internasional, salah satunya adalah boyband asal Inggris, Union J.

Meski jauh dari Korea, namun boyband yang terbentuk dari ajang pencarian bakat The X Factor ini berhasil menyadari kehadiran K-Pop. Salah satu personilnya, George Shelley bahkan tertarik ingin mencoba konsep a La boy group GOT7.

Hal ini diungkapkannya melalui akun Twitter pribadinya baru-baru ini. George mengunggah foto empat foto member GOT7, yaitu JB, Mark, Jr, dan Yugyeom sambil mengajak tiga rekannya di Union J untuk mencoba penampilan keempat member GOT7 tersebut.

"Boys wanna try and pull this off? @JoshUJWorld @JJUJWorld @JaymiUJWorld what do you think @rikki_finlay ?” tulis George sambil juga menyebutkan akun Twitter seorang stylist, Rikki Finlay.


Tak hanya itu, ia juga kembali berkicau dengan singkat yang menyebutkan bahwa K-Pop ternyata sangat keren. “K-Pop itu keren. Titik,” tulisnya lagi yang disambut antusias oleh para fans K-Pop, terutama GOT7.

Wah, bagaimana jadinya ya jika Union J tampil a La GOT7?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)