home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seunghoon WINNER Jatuh dari Panggung di Konser YG Family Singapura!

Senin, 15 September 2014 12:37 by citra09 | 6972 hits
Duh, Seunghoon WINNER Jatuh dari Panggung di Konser YG Family Singapura!
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Euforia konser keluarga besar YG Entertainment yang bertajuk ‘YG Family Power Tour’  di Singapura yang berlangsung selama dua har berturut-turut pada Sabtu (13/09) dan Minggu (14/09) hingga kini masih sangat terasa, mengingat banyaknya fans dari berbagai negara yang hadir di satu-satunya konser YG di Asia Tenggara tersebut.

Antusias pun tidak hanya dirasakan oleh para fans, tetapi juga para artis YG Entertainment yang sangat bersemangat menyapa para fansnya, yang sayangnya harus menyebabkan salah satu member WINNER, Seunghoon sempat terjatuh dari atas panggung.

Pada konser hari kedua, yaitu Minggu (14/09), di sesi penampilan akhir atau encore di mana seluruh artis YG Entertainment berkumpul bersama di atas panggung, rapper WINNER yang terlihat sangat antusias menari-nari di atas panggung ini pun tiba-tiba saja terjatuh dari atas panggung karena tak melihat bahwa ia telah melewati batas pinggir panggung.

Seunghoon yang sempat shock pun langsung dibantu oleh pihak keamanan untuk kembali bangun. Meski terlihat jatuh cukup keras dan membuat para member WINNER dan artis YG lainnya khawatir, namun Seunghoon langsung kembali ke atas panggung dan bergabung menunjukkan keceriaannya.

Mengobati rasa cemas fans, pihak promotor Singapura yang memboyong konser tersebut pun memberitahukan keadaan Seunghoon melalui sebuah pernyataan resmi di akun Facebooknya. “Member WINNER, Seunghoon jatuh dari atas panggung saat penampilan Encore tadi malam di konser YG Family Singapura. Setelah konser selesa, Seunghoon langsung dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan,” tulis pihak promotor, One Production.

Baca juga: Selebriti Korea yang Masuk Wajib Militer Sepanjang Tahun 2020

Pihaknya melanjutkan, “Tidak ada sakit serius yang dtemukan berdasarkan diagnosa dokter. Ia kini telah keluar dari rumah sakit dan sedang beristirahat. YG, Live Nation, dan One Production sangat menghargai semua fans yang mengkhawatirkan insiden ini. Kami ingin meyakinkan fans bahwa Seunghoon baik-baik saja.”

Duh, lain kali hati-hati ya, Seunghoon!^^

(ctr)

Image: Twitter

Komentar
  • HOT !
    Pencapaian baru telah diraih oleh SEVENTEEN dengan album teranyar mereka. Boy group asuhan Pledis Entertainment ini resmi comeback pada 18 Juni lalu dengan merilis mini album kedelapan mereka ‘Your Choice’, yang menampilkan lagu utama ‘Ready to Love’....
  • HOT !
    Episode terbaru drama Hospital Playlist musim kedua yang tayang pada Kamis (24/6) malam mengalami peningkatan rating. Jalan ceritanya juga menyentuh penonton karena momen suka dan duka yang datang bersamaan menghampiri geng 99....
  • HOT !
    Boy group A.C.E baru saja resmi comeback dengan merilis mini album kelima bertajuk SIREN:DAWN. Mini album tersebut sukses membuat gebrakan di chart musik di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)