home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Akan Isi Kekosongan Posisi Yesung SuJu di 'Super Show 6'?

Senin, 15 September 2014 21:00 by citra09 | 5612 hits
Heechul Akan Isi Kekosongan Posisi Yesung SuJu di 'Super Show 6'?
kyuqkyuute.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses comeback dengan album ketujuhnya yang bertajuk ‘Mamacita’, boy group asuhan SM Entertainment, Super Junior pun telah siap menggelar konser tur dunia keenamnya bertajuk ‘Super Show 6’ dengan formasi member yang berbeda dari sebelumnya.

Yap, kini sang leader, Leeteuk yang telah menyelesaikan wajib militernya siap bergabung dalam konser tersebut, bersama dengan Kangin dan juga Heechul. Sayangnya, Yesung yang kini tengah sibuk wajib militer harus absen bersama member lainnya.

Namun jangan khawatir karena Heechul yang akhirnya siap untuk mengikuti konser ini dimulai dari awal telah mengumumkan bahwa ia akan mengisi kekosongan posisi Yesung dalam konser yang akan dibuka di Seoul 19, 20, dan 21 September mendatang.

Melalui akun Instagramnya, mantan suami virtual Puff Kuo ini mengungkapkan dirinya yang tengah sibuk berlatih demi menggantikan posisi rekannya tersebut sambil menyertakan foto lamanya dengan Yesung.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Aku harus mengambil alih bagian Yesung di konser ini jadi aku berlatih, dan tenggorokanku terasa seperti akan meledak. Aku sudah merasa lelah karena aku tak bisa tidur. Aku akan tampil menyanyikan nada tinggi. Aku merindukan Yesung,” tutur Heechul dalam postingannya.

Wah, good luck Heechul!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)