home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Belum Bisa Pastikan Waktu Comeback Big Bang?

Rabu, 17 September 2014 10:16 by citra09 | 2898 hits
G-Dragon Belum Bisa Pastikan Waktu Comeback Big Bang?
Samsung

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, bagi kamu para VIP alias fans Big Bang, sepertinya kamu masih harus kembali bersabar menantikan comeback idolamu. Pasalnya, sang leader, G-Dragon baru-baru ini telah menuturkan bahwa dirinya belum bisa menjanjikan kapan waktu pasti comeback grupnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, di awal tahun ini, G-Dragon sempat membocorkan bahwa Big Bang akan merilis album barunya di musim panas. Tak hanya itu, dalam konser YG Family bulan lalu di Seoul, ia pun kembali meyakinkan fans bahwa comeback grupnya akan dilaksanakan tahun ini.

Kini, hanya tinggal kurang dari empat bulan menuju akhir tahun, G-Dragon pun sayangnya menuturkan bahwa ia tak bisa memastikan kapan waktu pasti mengenai comeback yang telah dinantikan oleh para VIP tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Sebenarnya kami tak bisa memberikan janji mengenai kepastian tanggal comeback Big Bang, tetapi kami kini tengah bekerja keras untuk album baru ini. Semakin kami coba, semakin kami ingin menambahkan sesuatu untuk membuatnya lebih baik,” tutur G-Dragon dalam wawancara bersama The Strait Times.

Ia melanjutkan, “Saat kami sudah merasa puas dengan apa yang telah kami lakukan, kami pasti akan menunjukkannya pada kalian.” Wah, apakah comeback Big Bang akan diundur hingga tahun depan? Semoga tidak ya, Dreamers.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)