home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Proyek Drama Keempat Choi Jin Hyuk di Tahun 2014 Sebelum Wamil?

Rabu, 17 September 2014 19:00 by pearl | 2879 hits
Inikah Proyek Drama Keempat Choi Jin Hyuk di Tahun 2014 Sebelum Wamil?
ize

DREAMERSRADIO.COM - Setelah rampungkan drama 'Fated to Love You' bulan lalu, Choi Jin Hyuk nampaknya harus kejar setoran sebelum wajib militer. Pasalnya, sang aktor kabarnya tengah mengengok proyek drama keempatnya di tahun ini.

Diumurnya yang ke 27 ini sudah saatnya sang aktor untuk segera melapor dinas wajib militer namun ia masih belum mengkonfirmasi kapan tepatnya akan berangkat melaksanakan kewajibannya. Red Brick House selaku agensinya mengkonfirmasi bahwa sang aktor memang telah menerima tawaran dari MBC 'Pride and Prejudice'.

“Baru-baru ini Choi Jin Hyuk dapatkan tawaran untuk 'Pride and Prejudice' dan ia sedang mengulasnya dengan positif. Namun partisipasinya dalam proyek ini belum dikonfirmasi,” tutur perwakilannya dilansir E-news World.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Karena masih ada sedikit waktu sebelum ia berangkat ke kamp militer, Choi Jin Hyuk ditawarkan untuk berperan sebagai Goo Dong Chi. Goo Dong Chi adalah seorang prosekutor di Incheon dan kabarnya aktris Kim Ah Joong dan Baek Jin Hee sedang masuk diskusi sebagai lawan mainnya dalam drama ini.

Jika benar dikonfirmasi, maka ini adalah proyek drama keempat Choi Jin Hyuk di tahun 2014 setelah 'Emergency Couple', 'Grandpas Over Flower', dan 'Fated to Love You'.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)