home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus Pemukulan, Mantan Pacar Hyoyeon SNSD Dilaporkan ke Polisi!

Senin, 22 September 2014 11:58 by ningcil | 4528 hits
Terlibat Kasus Pemukulan, Mantan Pacar Hyoyeon SNSD Dilaporkan ke Polisi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mantan kekasih Hyoyeon SNSD yang bernama Kim Joon Hyung kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian. Tak jauh berbeda dari kasus sebelumnya, pria 34 tahun tersebut juga terjerat kasus kekerasan.

Pada Senin (22/09) Kantor Polisi Yongsan melaporkan pada Newsen bahwa Kim Joon Hyung terlibat sebuah perkelahian fisik dengan salah satu kenalannya dalam sebuah pesta.

“Kim sedang mengadakan sebuah pesta pada 21 September saat ia terlibat perkelahian fisik dengan salah satu kenalannya dan telah dinyatakan tersangka namun belum dalam proses penangkapan,” ujar perwakilan Kantor Polisi Yongsan seperti dikutip MWave.

Menurut keterangan pihak polisi, baik Kim Joon Hyung dan kenalannya membuat keributan saat keduanya saling menarik kerah masing-masing dan berkelahi. Keduanya telah dilaporkan ke pihak kepolisian atas kasus penyerangan dan akan segera dilakukan penyelidikannya.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Saat kejadian tersebut terjadi, Kim Joon Hyung kabarnya sedang mabuk berat. Hingga kini pihak kepolisian masih belum dapat memastikan apakah sang mantan kekasih, Hyoyeon ada bersama Kim Joon Hyung pada saat kejadian atau tidak.

Sebelumnya pada Maret lalu, publik juga pernah dikagetkan dengan kabar Hyoyeon yang memukul Kim Joon Hyung yang ternyata dikonfirmasi bahwa kasus pemukulan tersebut terjadi dengan tidak sengaja saat member SNSD tersebut sedang bersenda gurau dengan temannya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)