home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Aktris Korea Selatan Ini Menikah Dalam Hari yang Sama!

Senin, 29 September 2014 19:31 by ningcil | 9318 hits
Dua Aktris Korea Selatan Ini Menikah Dalam Hari yang Sama!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua aktris cantik Korea Selatan kompak mengakhiri masa lajang di hari yang sama. Aktris Lee Yoon Ji (30) dan Lee Young Eun (32) resmi dinikahi suami non-selebriti masing-masing pada Sabtu (27/09).

Aktris yang pernah bermain dalam drama ‘The King 2 Hearts’ Lee Yoon Ji menikah dengan sang tunangan yang merupakan dokter gigi yang berusia 2 tahun lebih tua darinya di Grand Ballroom Building 63.

Ingin menjaga privasi suami non-selebritinya, Lee Yoon Ji menggelar upacara pernikahan privat hanya dihadiri kerabat terdekat. Sebanyak 50 selebriti kabarnya diundang dan hadir dalam pernikahan sang aktris diantaranya Kangin Super Junior, Kim So Yeon, Kim Ah Joong, Kang Ji Hwan dan yang lainnya.

Sementara itu, di tempat yang berbeda, aktris Lee Young Eun juga resmi menjadi seorang istri dari pria nonselebriti yang berusia dua tahun lebih tua darinya di Silla Hotel di Jangchungdong, Seoul.

Baca juga: Inilah Sekutu dan Musuh Kim Yoo Jung dalam Drama My Demon

Aktris yang pernah menjadi sahabat Song Hye Kyo dalam drama ‘Full House’ ini mengadakan sebuah upacara pernikahan yang privat demi menjaga privasi sang suami dan keluarganya. Beberapa teman baik sesama selebriti yang diketahui menghadiri pernikahannya diantaranya Jo Sung Mo, Lee Sang Yoon, Lee Chung Ah, dan lainnya.

Selamat atas pernikahan masing-masing aktris cantik Lee Yoon Ji dan Lee Young Eun!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....
  • HOT !
    ‘The Roundup: Punishment’ telah melampaui 5 juta penonton bioskop di Korea! Menurut Sistem Operasi Box Office Korea, film ini telah mencatat 5.005.664 penonton pada 30 April sore KST, menjadikannya film tercepat yang dirilis pada tahun 2024 yang melampaui angka 5 juta tiket....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)