home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Cenayang Warrens Tak Terlibat dalam ’Annabelle’, Ini Kata Sutradara John Leonetti

Minggu, 05 Oktober 2014 23:00 by Dits | 3710 hits
Pasangan Cenayang Warrens Tak Terlibat dalam ’Annabelle’, Ini Kata Sutradara John Leonetti
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dirilis pada tahun 2013 lalu, film ‘The Conjuring’ yang mengisahkan tentang pasangan cenayang Ed dan Lorraine Warren ini berhasil meraih predikat sebagai film horor terlaris. Melihat hal tersebut, pihak Warner Bros kemudian menggarap sebuah spin off ‘The Conjuring’ yang bertajuk ‘Annabelle’. Sayangnya, di film spin-off ini Warner Bros tak melibatkan dua tokoh utama ‘The Conjuring’. Lantas apa alasannya?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, sang sutradara ‘Annabelle’ John Leonetti pun mengungkapkan alasan mengapa Warrens tak tampil di film spin off ‘The Conjuring’ tersebut. “Jujur saja, sebenarnya kami akan senang jika mereka bergabung dalam proyek ini, tapi aku pikir jadwal mereka dan jadwal kami tidak akan cocok, jadi kami hanya melakukan hal yang seharusnya dilakukan” jelasnya.

Meskipun Ed (Patrick Wilson) dan Lorainne (Vera Farmiga) tidak terlibat di film, namun kehadiran mereka masih terasa di awal pembukaan film yang memperlihatkan potongan adegan ‘The Conjuring’ dimana Warrens sedang mewawancarai dua perawat yang dihantui boneka menyeramkan ‘Annabelle’.

Baca juga: Seramnya 'Annabelle Comes Home' Tak Bisa Geser 'Toy Story 4' dari Puncak Box Office

Saat ini ‘Annabelle’ sedang diputar diseluruh bioskop, film ini mengisahkan tentang awal mula boneka seram ‘Annabelle’. Sementara itu sekuel ‘The Conjuring’ yang bertajuk ‘The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist’ masih dalam tahap produksi dan rencananya akan dirilis pada 23 Oktober 2015 mendatang dengan melibatkan dua pemeran utama sebelumnya yakni Patrick Wilson dan Vera Farmiga.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)