home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung Minta Maaf Soal Hengkangnya Jessica dari SNSD

Kamis, 09 Oktober 2014 12:40 by citra09 | 3976 hits
Sooyoung Minta Maaf Soal Hengkangnya Jessica dari SNSD
Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Hengkangnya Jessica dari girl group yang telah membesarkan namanya, SNSD hingga kini masih hangat diperbincangkan. Komentar dari member SNSD lainnya terkait hal ini pun masih dinantikan oleh para fans.

Jika sebelumnya belum ada member SNSD yang angkat bicara lewat siaran televisi, kini Sooyoung pun akhirnya memberikan respon soal insiden tersebut untuk pertama kalinya dalam acara yang dipandunya, SBS ‘One Night of TV Entertainment’.

Saat berita mengenai hengkangnya Jessica dalam program tersebut ditayangkan, Sooyoung yang memang merupakan host tetap program tersebut pun menuturkan, “Aku merasa tertekan dan menyesal tiba-tiba harus menyampaikan berita ini.”

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Host lainnya, Yoo Do Hyun pun memberikan respon pada Sooyoung dengan menuturkan, “Hatimu pasti sangat berat, tapi aku harap member (SNSD) lainnya bisa menggunakan waktu ini untuk berkumpul bersama dan mengubah suasana ini menjadi keberkahan.”

Sooyoung melanjutkan, “Aku akan bekerja semakin keras untuk semua orang yang mendukung SNSD. Aku benar-benar minta maaf.” Wah, sepertinya Sooyoung benar-benar sedih dan terpukul ya, Dreamers.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)