home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Terlibat Perkelahian Sengit Dalam Trailer 'Gangnam Blues'!

Kamis, 09 Oktober 2014 17:42 by pearl | 4502 hits
Lee Min Ho Terlibat Perkelahian Sengit Dalam Trailer 'Gangnam Blues'!
star1.kr

DREAMERSRADIO.COM - Setahun ditunggu penampilannya dalam sebuah proyek lokal baru, akhirnya penggemar Lee Min Ho dapat bersenang-senang. Film 'Gangnam Blues' yang dibintangi oleh aktor tampan Lee Min Ho serta Kim Rae Won akhirnya merilis trailer mereka yang penuh dengan adegan menegangkan.

'Gangnam Blues' atau dikenal juga dengan judul 'Gangnam 1970' merupakan film noir thriller-action yang berdasarkan cerita konflik di distrik Gangam pada tahun 1970-an. Dimana kekuasaan, politik dan perkelahian mewarnai keadaan intens dalam perebutan kekuasaan akan tanah disana.

Ceritanya akan berfokus kepada kisah dua orang lelaki ambisius bernama Kim Jong Dae (Lee Min Ho) dan (Kim Rae Won). Keduanya berusaha bertarung demi kekuasaan teritorial di daerah gangnam dengan terlibat berbagai macam perkelahian sengit, seperti yang terlihat dalam trailer yang baru dirilis pada Kamis ini (9/10).

Dengan melihat deretan bintang yang tergabung sebagai pemain Gangnam Blues tentunya antisipasi sendiri sudah sangat tinggi oleh penggemar. Film arahan sutradara Yoo Ha (A Dirty Carnival) ini akan dirilis pada bulan November mendatang.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Yuk kita intip trailernya!^^

photo: soompi

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)