home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Si Kembar ChoA dan Way Crayon Pop Ngaku Sering Bertengkar!

Kamis, 16 Oktober 2014 16:02 by citra09 | 11560 hits
Wah, Si Kembar ChoA dan Way Crayon Pop Ngaku Sering Bertengkar!
Crayon Pop Official

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi idola K-Pop kembar, dua member Crayon Pop, ChoA dan Way kini semakin mencuri perhatian, apalagi setelah keduanya membentuk sub unit bernama Strawberry Milk dengan konsep ceria, yang sesuai dengan kepribadian mereka.  

Namun di balik image ceria dan kekompakkannya, siapa sangka bahwa dua wanita imut ini ternyata sering bertengkar dan adu argumen satu sama lain! Hal ini diungkapkan keduanya dalam gelaran showcase debut Strawberry Milk pada Rabu (15/10) lalu.

 “Kami sering sekali beradu pendapat. Tentu saja kami tak bertengkar secara fisik, tapi kami sering sekali bertengkar secara verbal,” ungkap keduanya. Sang kakak, ChoA juga menuturkan, “Aku selalu mencoba untuk menghormati pendapat adikku (Way) dan selalu menjalin kekompakkan.”

Baca juga: Choa eks AOA Buka-bukaan Soal Pensiun dan Keinginan Buka Kafe Sendiri

“Karena aku yang lebih muda, jadi aku harus bisa menerima apa yang ia (ChoA) katakan padaku,” tutur sang adik, Way. Dalam showcase tersebut, keduanya juga menuturkan bagaimana mereka bersama-sama bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi.

“Kami berdua sama-sama bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi sejak masih kecil. Kapanpun aku menerima tantangan, aku menatap langit dan meminta, ‘Tolong katakan padaku jika aku berada di jalur yang tepat.’ Bahkan setelah debut bersama Crayon Pop, aku masih terus melakukan itu,” lanjut Way.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)