home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Eun Bi Mengundurkan Diri Jadi Member Girl Group Baru YG Entertainment

Sabtu, 18 Oktober 2014 11:07 by citra09 | 6582 hits
Kim Eun Bi Mengundurkan Diri Jadi Member Girl Group Baru YG Entertainment
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Dengan munculnya pemberitaan mengenai debut girl group YG Entertainment pada November depan, perhatian pun kini tertuju pada siapa saja trainee yang akan mengisi posisi member grup yang namanya masih belum diketahui tersebut.

Sebelumnya, sudah ada beberapa kandidat, seperti Jennie Kim (18), Kim Ji Soo (19), dan Lalice (17) yang dikabarkan akan masuk sebagai member. Selain itu ada juga Kim Eun Bi (22) yang merupakan finalis ajang pencarian bakat ‘Superstar K2’.

Sayangnya, meski telah masuk sebagai kandidat girl group tersebut, Kim Eun Bi memutuskan untuk mengundurkan diri. Berdasarkan sumber di industri musik, Kim Eun Bi dikabarkan telah mengundurkan diri enam bulan lalu karena masalah kesehatannya, yang dibenarkan langsung oleh pihak YG Entertainment.

“Itu benar. Sangat disesalkan bahwa seorang teman, yang telah menjalani training cukup lama bersama kami, telah pergi tanpa mewujudkan mimpinya. Telah diputuskan bahwa karirnya di masa depan akan menimbulkan banyak tekanan terhadap kesehatannya,” tutur perwakilan YG Entertainment, dilansir Soompi.

Kim Eun Bi bergabung dengan YG Entertainment di tahun 2011 bersama dengan finalis ‘Superstar K2’ lainnya, yaitu Kang Seungyoon yang kini telah debut bersama WINNER. Kini dengan hengkangnya Eun Bi, hanya tinggal 3 trainee yang disebut sebagai kandidat member, yaitu Jennie Kim, Kim Ji Soo, dan Lalice.

Terkait kabar debut girl group barunya, pihak YG menuturkan, “Memang benar bahwa album debut mereka telah mendekati tahap akhir produksi. Girl group baru ini akan debut secepatnya pada November atau paling tidak akhir tahun.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)