home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Jung Kembali Pulang ke Rumah Usai Permintaan Maaf Lee Byung Hun

Selasa, 21 Oktober 2014 19:04 by ningcil | 5353 hits
Lee Min Jung Kembali Pulang ke Rumah Usai Permintaan Maaf Lee Byung Hun
justleeminjung.wordpress.

DREAMERSRADIO.COM - Permintaan maaf Lee Byung Hun kepada sang istri Lee Min Jung di depan publik tampaknya tak sia-sia. Pasalnya, sang istri akhirnya dikabarkan akan segera kembali ke rumah mereka di daerah Gwangju.

Lee Byung Hun meminta maaf kepada publik dan juga orang-orang terdekat, terutama sang istri atas rumor perselingkuhannya dengan model Lee Ji Yeon dihadapan awak media sesaat sebelum berangkat ke California, Amerika Serikat pada Senin (20/07).

Permintaan maaf ini pun akhirnya sepertinya meluluhkan hati sang istri yang sebelumnya dikabarkan tak pulang ke kediamannya bersama Lee Byung Hun saat kasus pemerasan yang menyeret rumor perselingkuhan menghampiri sang suami.

“Ada omongan jika pernikahan mereka dalam masalah karena ia tinggal di rumah orang tuanya, namun keduanya telah menyelesaikan kesalahpahaman,” ujar seorang sumber seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Lee Min Jung Bagikan Protret Terbaru Usai Melahirkan Anak Kedua

Sang sumber juga menambahkan jika permasalahan yang sempat menimpa pasangan menikah Agustus tahun lalu ini justru semakin membuat hubungan mereka semakin menguat.

Orang terdekat pasangan ini sempat membantah adanya keretakan di dalam rumah tangga Lee Byung Hun dan Lee Min Jung. Pihaknya beralasan jika Lee Byung Hun yang sedang terlibat proses syuting ‘Insiders’ ini membuat keduanya jarang bertemu.

“Lee Min Jung tinggal di rumah orangtuanya hanya karena banyak wartawan yang menunggu di depan rumah pasangan ini. Saat Lee Byung Hun pulang dari Amerika, mereka akan tinggal bersama lagi,” pungkas sumber tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)