home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Lagu Barunya, Taylor Swift Diangkat Jadi Duta Pariwisata New York!

Kamis, 30 Oktober 2014 10:10 by syaifan | 2570 hits
Karena Lagu Barunya, Taylor Swift Diangkat Jadi Duta Pariwisata New York!
time.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu yang lalu diketahui baru saja merilis album terbarunya yang berjudul ‘1989’. Di album tersebut, Swift membukanya dengan sebuah lagu pop riang berjudul ‘Welcome To New York’. Siapa sangka, lagu tersebut rupanya membawa Swift menjadi seorang duta pariwisata Kota berjuluk Big Apple itu.

Seperti dikutip dari laporan majalah TIME, Swift resmi ditunjuk oleh NYC & Company, organisasi resmi pariwisata Kota New York sebagai duta pariwisata mereka. Serah terima jabatan baru Swift ini pun dilakukan bertepatan dengan perilisan album barunya pada Senin (27/10) lalu.

“Sepertinya New York yang menarik diriku ke sini. New York seperti magnet. Aku dulu selalu diintimidasi dengan hal-hal yang kasar dan menyeramkan. Kini di New York aku harus menghadapi hal itu semua,” kata Swift.

Nantinya, Swift akan bertugas untuk mempromosikan Kota New York kepada dunia dan juga harus sering berkolaborasi dengan warga New York. Ia akan melakukannya dengan berbagai macam cara mulai dari lewat video blog dan lainnya.

Baca juga: Jake Gyllenhaal Respon Soal Lagu Taylor Swift 'All Too Well', Sudah Pernah Dengar Lagunya?

Meskipun ia sudah diangkat menjadi Duta Pariwisata New York, rupanya masih banyak publik yang mencibir karena Swift bukanlah warga asli New York. Ia hanyalah warga baru yang pindah ke apartemen dari kampung halamannya di Nashville.

Sebuah video baru yang diunggah oleh NYC & Company belum lama ini menampilkan Swift yang mengajarkan kosa kata yang biasa digunakan oleh para New Yorker seperti ‘Stoop’ dan ‘Bodega’.

Waah.. semoga sukses untuk tugas barunya ya, Taylor! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi festival musik yang siap diselenggarakan di Indonesia yakni KV Fest 2022. Festival musik yang diselenggarakan oleh promotor Kultvizion tersebut akan membawa B.I eks iKON dan Afgan....
  • HOT !
    Pada pagi hari tanggal 18 Mei, aktris Kim Sae Ron didakwa karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Saluran berita YTN mengungkapkan rekaman CCTV pada program berita mereka....
  • HOT !
    GOT7 akan membuat penampilan radio pertama mereka sebagai grup lengkap di acara Youngjae! Pada 18 Mei, MBC FM4U ‘GOT7’s Youngjae’s Close Friend’ secara resmi mengumumkan bahwa GOT7 akan muncul di program pada hari comeback mereka yang telah lama ditunggu tunggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)