home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zhoumi Bergaya R&B di MV Debut Solonya, Tampilkan Chanyeol dan Tao EXO

Jumat, 31 Oktober 2014 16:17 by citra09 | 3378 hits
Zhoumi Bergaya R&B di MV Debut Solonya, Tampilkan Chanyeol dan Tao EXO
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi member Super Junior-M, yaitu Zhoumi yang secara resmi debut sebagai penyanyi solo. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Zhoumi akan menyusul Henry akan debut sebagai solois dengan merilis mini album perdananya yang bertajuk ‘Rewind’.

Setelah merilis teaser serta highlight album terbarunya, pada Jumat (31/10), Zhoumi akhirnya merilis video musik untuk title tracknya yang juga berjudul ‘Rewind’ melalui channel resmi SMTOWN di YouTube dalam versi Korea dan Cina.

Sesuai dengan genre lagu tersebut, yaitu R&B dengan elemen retro-soul dan pop, Zhoumi tampil menunjukkan aksi dance memukaunya diselingi dengan beberapa scene storyline antara Zhoumi dengan seorang wanita.

Tak ketinggalan video musik ini juga menampilkan aksi rap memukau dua member EXO, yaitu Chanyeol dan Tao. Chanyeol tampil ngerap dalam video musik versi Korea, sementara Tao tampil menujukkan aksi ngerapnya di video musik versi Cina.

Baca juga: Lama Dinantikan, Zhoumi Akhirnya Rilis Lagu 'Starry Night' Bareng Ryeowook

‘Rewind’ sendiri merupakan lagu yang mengekspresikan perasaan ingin mengembalikan waktu setelah kandasnya sebuah hubungan. Setelah merilis video musiknya, Zhoumi akan memulai kegiatan promosinya di program musik pertama dimulai di MBC ‘Music Core’ bersama Amber f(x) pada Sabtu (01/11).

Yuk simak video musik ‘Rewind’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)