home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soo Hyun Akdong Musician Lengkapi Member Unit Grup Baru YG Entertainment!

Rabu, 05 November 2014 17:15 by citra09 | 3450 hits
Soo Hyun Akdong Musician Lengkapi Member Unit Grup Baru YG Entertainment!
YG-Life.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya kurang dari satu minggu lagi jelang debut unit group terbarunya, YG Entertainment akhirnya mengungkapkan siapakah member yang akan melengkapi unit group tersebut, yang tak lain adalah salah satu member duo Akdong Musician, Lee Soo Hyun!

Setelah mengungkapkan bahwa solois cantik, Lee Hi akan menjadi salah satu member unit group terbaru, serta Bobby iKON yang akan berpartisipasi sebagai featuring-nya, YG Entertainment akhirnya mengungkapkan siapakah sosok misterius di sebelah kanan Bobby yang belum terungkap sebelumnya.

Pada Rabu (05/11), melalui blog resminya, YG-Life, agensi Big Bang, 2NE1, dan WINNER ini akhirnya membuka tirai di mana Lee Soo Hyun lah yang ternyata bersembunyi di baliknya. Bersama dengan Lee Hi, ia akan membentuk sebuah unit group bernama HI SUHYUN.

Bobby yang kini tengah bersiap debut sebagai member iKON dipastikan akan menemani harmonisasi keduanya lewat bakat nge-rap terbaiknya. Lagu debut HI SUHYUN akan dirilis pada 11 November mendatang, yang bertepatan dengan Pepero Day.

Lee Hi dan Lee Soo Hyun merupakan mantan kontestan ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star’. Lee Hi menjadi runner-up musim pertama, sementara Lee Soo Hyun bersama sang kakak, Lee Chan Hyuk merupakan pemenang juara pertama musim kedua.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)